INFORMASI AKTUAL :
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- >> (25 Mei 2011) : Persiapan Pelantikan periode kepengurusan 2011-2013. ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KONERANCAB XII TAHUN 2011

Kegiatan Konferancab XII PAC IPNU-IPPNU Tersono dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Mei 2011 di SMA Wahid Hasyim Tersono. Dari 23 PR dan 3 PK, alhamdulillah kegiatan Konferensi XII ini dapat berjalan dengan lancar, dimulai dari pukul 07.30 (registrasi peserta, dilanjutkan dengan rapat pleno_LPJ dan Rapat Komisi) yang berakhir pada pukul 17.00 WIB.

Konferensi ke XII ini merupakan sebuah akhir dari kepengurusan lama yang mana sekaligus membuka lembaran kepengurusan baru, yang notabene dalam sebuah organisasi harus diperlukan reorganisasi kepengurusan.

Dalam sesi Laporan pertanggungjawaban untuk tahun periode kemarin semuanya menyetujui, kecuali hanya 1 PR yang tidak sama satu suara, dimungkinkan karena beberapa program yang tidak terealisir, serta timbal balik dari PAC ke PR yang bersangkutan. Namun di akhir LPJ dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Alhamdulillah dalam pemilihan ketua yang baru di masa khidmat 2011-2013 ini sudah terpilih Ketua IPNU : Rekan Jazi Aqiyas (Pujut) dan Ketua IPPNU : Rekanita Ana Rizqiana (Pekuncen - Rejosari Timur).

click here to complete gallery >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gallery PAC IPNU-IPPNU

PAC IPNU-IPPNU Guest Book

Blog-Upp