INFORMASI AKTUAL :
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- >> (25 Mei 2011) : Persiapan Pelantikan periode kepengurusan 2011-2013. ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SELAPANAN PC IPNU-IPPNU BATANG DI PAC IPNU-IPPNU TERSONO

Untuk perama kalinya PAC IPNU-IPPNU Tersono menjadi tuan rumah dalam kegiatan selapanan PC IPNU-IPPNU Kab. Batang yang diketuai oleh Rekan Imron dan Rekanita Ilux. Kegiatan ini berlangsung pada hari Ahad, 23 April 2011 mulai pukul 10.00 WIB di SMA Wahid Hasyim Tersono (Lab. IPA) dengan susunan acara :



Pra Acara : Asmaul Husna (Wahyudin dan Cecep)
Acara (MC : Nurchasanah)
- Pembukaan
- Pembacaan (Musafak)
- Sambutan (PAC - Joko Waskito, PC - perwakilan dari IPPNU, MWC - Marzuki, S.Ag)
- Pembahasan (Perihal Porseni oleh panitia)
- Lain-lain
- Penutup/Doa
Kegiatan ini berakhir sampai waktu setelah waktu Dzuhur, yang mana diproyeksian dari awal kegiatan bahwa tidak sampai waktu itu. Dikarenakan dari perwakilan masing-masing PAC ada kegiatan tersendiri, sehingga untuk pelaksanaannya agak sedikit mundur dan tidak sesuai jadwal. Kemudian dari sebagian PAC ada yang ijin tidak mengikuti, karena menyelenggarakan kegiatan sendiri.

lihat galeri selengkapnya >>>

1 komentar:

Gallery PAC IPNU-IPPNU

PAC IPNU-IPPNU Guest Book

Blog-Upp