INFORMASI AKTUAL :
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- >> (25 Mei 2011) : Persiapan Pelantikan periode kepengurusan 2011-2013. ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Program Kerja menjelang Bulan Maulud Nabi

Sebagaimana program kerja yang telah tersusun dalam rencana kerja dahulu, bahwa bulan ini di bulan Pebruari tepatnya adalah merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW (Rabi'ul Awal), untuk itu dari PAC sendiri akan mengadakan sebuah kegiatan, yakni mauludan keliling, selama 4 kali putaran :

Putaran pertama di desa Tersono, kedua di desa Rejosari Barat, putaran ketiga desa Kebumen dan yang terakhir putaran keempat di desa Sendang. Dan untuk putaran terakhir ini khusus nanti akan didatangkan pembicara, yang mana dari Tanfidziyah NU Ranting Sendang.

Semoga acara ini lancar, kegiatan yang sudah terealisir yaitu sudah dua putaran. Dukungan dan partisipasi dan rekan-rekan sekalian sangat kami harapkan demi suksesnya acara tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gallery PAC IPNU-IPPNU

PAC IPNU-IPPNU Guest Book

Blog-Upp