INFORMASI AKTUAL :
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- >> (25 Mei 2011) : Persiapan Pelantikan periode kepengurusan 2011-2013. ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KONFERENSI ANAK CABANG XI

Program Kerja Purna dari Periodesasi PAC IPNU-IPPNU Tersono Masa Khidmat 2007/2009 adalah Konferancab XI. Kegiatan itu telah dilaksanakan pada Hari, Ahad 24 Mei 2009 bertempat di SMA Wahid Hasyim Tersono dan Balai Desa Tersono. Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan lancar, berkat dukungan baik moril maupun materiil dari MWC dan Badan Otonomnya, Alumni PAC IPNU-IPPNU Tersono juga para peserta dari Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat se-Kecamatan Tersono.

Kegiatan Konferancab XI berlangsung yang mana intinya adalah untuk memilih generasi berikutnya, sebagai penerus perjuangan NU (PAC IPNU-IPPNU Tersono) kedepan. PAC IPNU-IPPNU pada periode sebelumnya yang dijabat oleh Rekan JOKO WASKITO sebagai Ketua IPNU dan Rekanita NADHIROTUN NAFI'AH sebagai Ketua IPPNU.

Untuk kali ini pelaksanaan Konferancab telah didesain sedemikian rupa, dengan kandidat yang telah disediakan oleh masing-masing Pimpinan Rainting dan Pimpinan Komisariat (Tam Zaenuri, Fatkhurrohman, Zaenal Arifin, Jazi Aqiyas, Zaenuri, Ni'matul Khasanah, Mutamimah, Nurchasanah).

Namun apa dikata, memang sudah takdir kali yach... masa Ketua IPNU yang dulu dicalonkan kembali. "kata temen-temen; senjata makan tuan tuch...", karena memang sich yang buat foto-foto kandidat semua dari idenya sang Ketua IPNU.

Sehingga dengan hasil akhir dari Konferancab XI ini adalah memilih ketua baru IPNU dan IPPNU, untuk IPNU dijabat oleh Rekan JOKO WASKITO dari Tersono kembali serta untuk IPPNU nya dijabat oleh Rekanita NI'MATUL KHASANAH dari Kebumen.

Ya terima aja dech.... Berikut ini dokumentasi kegiatannya :

2 komentar:

  1. Mudah-mudahan bisa menjadi Generasi Penerus yang handal dan mampu menghadapi tantangan Dunia Global. Amiiiiin.

    BalasHapus

Gallery PAC IPNU-IPPNU

PAC IPNU-IPPNU Guest Book

Blog-Upp